Gaya APA
PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. (2008).
:
JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG.
Gaya Chicago
PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA.
.
:
JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG,
2008.
Text.
Gaya MLA
PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA.
.
:
JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG,
2008.
Text.
Gaya Turabian
PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA.
:
JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG,
2008.
Print.