Gaya APA

PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. (2008). : JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG.

Gaya Chicago

PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. . : JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG, 2008. Text.

Gaya MLA

PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. . : JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG, 2008. Text.

Gaya Turabian

PENGARUH BESARNYA BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.PRONESSIA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. : JURUSAN TEKNIK INDUSTRI FAKULTAS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG, 2008. Print.